CAMAT PETANG SOSIALISASI PROGRAM GARBA SARI

  • 2019-05-22 11:27:00
  • Oleh: petang
  • Dibaca: 1579 Pengunjung
CAMAT PETANG SOSIALISASI PROGRAM GARBA SARI

CAMAT PETANG SOSIALISASI PROGRAM GARBA SARI

PETANG - Camat Petang Drs. I Gede Eka Sudarwitha, S.Sos.MSi melakukan sosialisasi program kesehatan Gerakan Badung Sehat pada 1000 Hari Pertama Kehidupan (Garba Sari) untuk mencegah Stunting (lambat pertumbuhan) pada anak di Kabupaten Badung.

Sosialisasi tersebut dilakukan melalui kegiatan Mini Loka Karya Lintas Sektor di ruang pertemuan kantor Camat Petang, Rabu (22/5) kemarin dihadiri unsur Tripika Kecamatan Petang, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Badung serta sejumlah tenaga medis UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Petang dan elemen masyarakat Petang lainnya.

Camat Eka Sudarwitha mengatakan Garba Sari merupakan program yang sangat strategis untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam percepatan perbaikan gizi masyarakat dengan prioritas 1000 hari pertama kehidupan untuk mencegah Stunting serta menurunkan angka kematian ibu dan angka kematian bayi. "Gerakan ini sejalan dengan visi dan misi Bapak Bupati Badung yang menaruh perhatian besar terhadap kesehatan masyarakat Badung agar tidak mengalami gizi buruk selama 1000 hari kelahiran pertama. Bapak Bupati Badung  memiliki komitmen yang tinggi untuk menjaga masyarakat Badung hidup sehat dan layak," tukas Camat Sudarwitha didampingi Kasi Sosial Kecamatan Petang, A.A. Widia Putra.

Diharapkan agar seluruh elemen masyarakat Petang turut berpartisipasi mensosialisasikan program Garba Sari sehingga masyarakat di Kabupaten Badung memiliki generasi yang berkualitas menuju Badung yang hebat.


Media


CAMAT PETANG SOSIALISASI PROGRAM GARBA SARI 

  • 2019-05-22 11:27:00
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 1579 Pengunjung